Sabtu, 01 Desember 2012

Mempercepat Download μTorrent

   
      Download dengan μTorrent memang aman dan resumable, tapi yang di sayangkan tidak secepat jika menggunakan IDM, atau malah dengan bawaan browser tertentu. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat Download dengan μTorren ini, namun jika salah utak atik cara mempercepat μTorren nya juga bisa jadi masalah pada software yang kita download, bisa jadi error dan corrup. Namun jangan khawatir, menurut pengalaman yang sudah saya dapat, saya menggunakan satu software untuk mempercepat download dari μTorren ini. File yang saya download mempunyai kapasitas 1.89 GB, namun berakhir dengan sukses dan tanpa error, ah kebanyakan ceritanya ya :D
      Langsung saja download program Cheat Engine 6.2 tenang saja ini versi terbaru di akhir tahun 2012 ini, nah jika mungkin sudah ada update terbaru, silahkan kunjungi situs resminya.
- nah jika sudah didownload, jangan lupa di install ya :D
- download μTorren dan install
- cari file μTorren yang ingin kamu download dan double klik pada file ini
- jalankan Cheat engine
- awalnya akan ada lambang merah yang berkedip2, dan jika kita arahkan kursor kesana maka akan muncul info "select a process to open" dan klik pada bagian ini

- akan muncul jendela kecil, dan kita geser skrol keatas dan kebawah untuk mencari keberadaan μTorren, berikut sketsanya..                          (hahaha... sedikit bercanda sob..) :D
- klik "Open" lalu ceklist atau centang pada pilihan "Enable Speedhack" lalu isikan dengan angka 0.1 (nol titik satu) bukan koma ya :D
- selanjutnya pada pilihan "Value type" saya akan mengganti "4 bytes" menjadi "string" atau jika anda mau berformula, dipersilakan :D dan setelah itu jangan lupa klik "Apply"
- satu bonus lagi deh, pada menu download file μTorren, coba kamu klik kanan, dan lihat seperti gambar berikut :D
- satu tips lagi untuk kamu, saya sarankan dalam satu waktu janganlah mendownload lebih dari satu, minimal 2, namun saya tidak menjamin download akan stabil, karna saya sendiri juga belum pernah mendownload lebih dari satu dalam waktu bersamaan
- kenapa? karna internet saya masih bisa dibilang Lemot :D ... pada gambar diatas kamu bisa melihat speed download yang saya dapat, lebih2 mungkin cuma sampai 300 kb/s

Nah semoga dengan begini, kamu tidak malas lagi jika ingin mendownload file berektensi μTorren, tidak kalah dengan IDM kan? Oke terima kasih atas kunjungannya dan selamat mencoba. ^-^

Jangan lupa untuk mampir Mempercepat Download μTorrent Part II


Artikel Terkait:

1 komentar:

 
Copyright © 2015 | Simple Dimensions Design by Wandi Naozumi All Rights Reserved