Jumat, 21 Desember 2012

Download .NET Framework v 4.5 (instal offline)


Sedikit penjelasan tentang kegunaan utama .Net framework,
yaitu Mempermudah PENG-CODINGAN dan Eksekusi Perintah.
maksudnya, .Nf memiliki ratusan kode perintah "standar" yang sering digunakan programer dalam membuat program untuk environment windows. saking seringnya, ribet banget kalo setiap program yang kamu pake, harus ada banyak "kode" yang sama.
Misalnya seperti "SAVE AS". mungkin hampir di setiap program yang memungkinkan kita menyimpan data, akan ada SAVE AS dan bakal ribet, kalau untuk menambahkan sebuah SAVE AS saja, butuh ratusan line, ratusan line itu akan memakan misalnya sekitar 100KB, sedangkan program yang menggunakan command SAVE AS itu ada minimal 10 buah saja yang ada di komputer anda. berarti kode SAVE AS yang sama ditulis 10 kali, dengan kapasitas 10 kali alias +-1MB. Nah berapa kode lain yang sama? seperti copy, paste, dll...
Untuk "merampingkan" kode tersebut. microsoft, membuat .Nf jadi coder cukup menuliskan hal hal seperti "jalankan perintah save as di .Net framework". tidak perlu membuat berbaris baris lagi kode.

Nah untuk kamu yang membutuhkan, silakan lansung download .NET Framework version 4.5 pada link berikut, dan semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:

 
Copyright © 2015 | Simple Dimensions Design by Wandi Naozumi All Rights Reserved