Senin, 10 Desember 2012

Link Download Mac OS X (Hackintosh)


Buat kamu yang lagi pusing nyari Link Download Mac OS X, kali ini saya akan coba share beberapa Link yang menurut saya patut di coba, mungkin sudah banyak yang tahu, ya sekedar share dan untuk media penyimpanan, karna kemaren hardisk saya sempat terformat tanpa sengaja, dan akhirnya harus di recovery, namun tidak semua data bisa kembali.. hehe..
oke langsung saja kunjungi beberapa Link di bawah ini : (Klik untuk download)


Mac OS retail DVD
File diatas mempunyai Extensi file .dmg dengan ini kamu membutuhkan software untuk memburningnya ke DVD (di sarankan menggunakan DVD+R DL 8 GB ) karna beberapa kali saya mencoba dengan DVD - R yang hanya 4 GB hasilnya GAGAL, dan DVD tidak bisa dipakai. Untuk software ini saya menggunakan TransMac.

Jika anda berminat untuk mencobanya dengan Virtual Machine, mungkin anda bisa berkunjung Kesini, dan jika kamu lebih suka mendownload dalam file uTorren, berikut beberapa link nya :
Untuk hasil dowload dari uTorren ini, akan menghasilkan file iso.
Oya saya ada satu lagi, namun kali ini dalam bentuk Part, berikut link nya :




 
Download file TXT nya jika kamu tidak sempat mendownloadnya sekarang :)
Untuk link part, jika terjadi error ketika masuk ke mediafire, coba kamu pindah menggunakan browser yang lainnya, misal tadi menggunakan Google Chrome maka sekarang kamu coba menggunakan Mozila.
Nah, semoga bermanfaat, dan jika ada link yang tidak aktif atau sama, mohon tinggalkan pesan pada komentar, semoga sukses.


Artikel Terkait:

 
Copyright © 2015 | Simple Dimensions Design by Wandi Naozumi All Rights Reserved